Senin, Desember 05, 2011

Email dari atjeh



From :indelias85@yahoo.co.id

To : tempursup00@yahoo.co.id

CC:

Subject : wow ketemu lagi

Assalamu’alaikum,

wow, excited, setelah mengubek-ubek dunia maya, akhirnya kutemukan juga kamu. Kenapa namamu kau ganti?

Ah ini pasti cuma nama di dunia maya. Tapi keren. Oke, jujur ini sebuah pertemuan yang direncanakan. Setelah kita sama-sama berumah tangga, jarang sekali lho kita bersilaturahmi lagi. Nomerku masih kamu simpan kan?

Baiklah, anakku sekarang sudah dua. Sudah masuk TK, gimana anakmu? Kamu masih bekerja di tempat yang dulu kan? Apa kabar istrimu? Suamiku sekarang mengajar di sebuah SMU di dekat rumah kami. Hampir enam tahun kita tidak bertegur sapa ya… oya, ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan padamu…

- Kamu masih suka bikin puisi yang ngawur dan liar?

- Kamu masih suka pake sepatu convers palsu itu lalu jalan kaki dari kebayoran lama- gramedia pondok indah hanya untuk baca komik? Entahlah itu jauh apa tidak tapi menurutku kamu terlalu pelit untuk hanya sekedar bayar ongkos bis.

- Kamu masih suka galau lalu tidur seharian dan bangun hanya untuk makan, sholat dan ngopi?

- Atau kamu tidur sehabis maghrib lalu bangun tengah malam hanya untuk ngopi lalu tidur lagi?

- Masihkah suka berteori, dan ternyata delapan puluh persen teorimu ngawur berat? Dan sialnya dulu aku begitu percaya?

- Masihkah kamu mengaku bershio kucing, kalau kutanya mengapa kamu jarang mandi? Sebab kutahu gak ada itu shio kucing. Gak ada. Gak adaaaa…

- Masihkan kamu bersemangat dan penuh gairah?

- Masihkah kegilaanmu itu kau pelihara? Mmm… menurutku, kalau kegilaanmu sudah mencapai level sakarotul maut, segeralah di rukyah…. Serius bro.

- Masihkah bosmu suka marah, karena kamu lebih serius menggambar dan corat-coret daripada serius bekerja?

- Apakah istrimu masih yang ter”mmmuah” di hatimu?

Oke, itu beberapa pertanyaan yang sebenarnya masih mengganjal dan perlu kutanyakan padamu….

Wassalam

Indelias

From : tempursup00@yahoo.co.id

To : indelias85@yahoo.co.id

CC :

Subject : RE : wow ketemu lagi

Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh…

wow, apa kabar? Wah, sejak tsunami mmm bukan, sejak kamu menikah persaan baru sekali kita berkirim kabar ya, waktu aku nikah.

Waktu itu kamu mngirim sms doa pernikahan. Hari-hariku semakin baik, tiap hari tambah ganteng, tambah sehat, tambah kaya. Bagaimana denganmu? Bagaimana mahabi? Sudah masuk TK dia? Kulihat di foto yang kau kirim. Ganteng ya.

Ngomong-ngomong soal mengubek-ubek, aku juga demikian, ada sekian kali aku tersesat. Ketika kutemukan nama di fesbuk, yang menyerempet-nyerempet namamu , pasti kau buka. Tapi aku yakin itu bukan kamu. Fotonya jelas bukan kamu. Terus nama akunnya membuat mataku perlu direbonding. Ientanchellalluwchaiankkhamoecelamanya, atau delianaluphrobertsmashblast, atau ideliaimoetchellalu luphmamalagipengencendhiri kurasa bukan kamu kan?

Ah, apakah yang tercatat di memorimu tentang aku hanya seperti itu? Padahal aku keren lho… wahahahhhahhhhahhhhahhh... salah sendir kamu mempercayai semua teoriku...

Oya, aku tinggal satu rumah dengan orang Aceh yang punya toko obat dan suka memberi oleh-oleh kopi Aceh yang enak kalo diminum panas, tapi asam kalo diminum setelah dingin. Apakah memang begitu karakter kopi Aceh?

Oke, saat ini aku lapar sangaddddd… besok aku sambung lagi, bisa juga chat… nanti aku ceritakan semuanya

Oya, istriku tetap yang ter”mmmuah’, termumumumumu… dihati :)

Wassalamu’alaikum…

Temanmu

Tempursupinsil

1 komentar:

fachmy casofa mengatakan...

ente memang gila bro....