Jumat, Agustus 12, 2011

Udah Wiken lagi

Rencana mau nulis tiap hari biar blog ini anget terus kok ya rasanya males banget. Karena eh karena :

Pertama : Banyak kerjaan di bagian produksi yang udah deket banget deadlinenya. Sementara karyawan di bagian ini sudah pada mritili, terutama mas Anton, panggilan aku padanya, (nama aslinya Saptono). Malahan lagi jaman hot-hotnya si Gayus, temenku manggil dia pake Gayus. Dia ini maestronya tukang cetak di kantorku. Dia berhenti, kerjaan keteter, jadilah aku ditarik ke bagian produksi untuk diperbantukan di sana.

Kedua : Dulu aku pernah bersumpah pocong, eh maksudku berjanji untuk tidak menjalankan mesin offset lagi. Apapun yang terjadi. Tapi ngeliat bos kelimpungan gak tega juga.

Ketiga : Mesin yang selama hampir enam tahun siang malem menemani, kadang-kadang ngadat juga. Padahal, selama ini aku gak pernah manjain dia. Malahan, bodinya ringsek-ringsek karena sering aku tendangin kalau lagi buru-buru, dia ngadat, dan aku naik darah. Sayang bodinya lebih besar daripada tubuhku, coba kalo enteng, pasti sudah aku jorogin dari dulu. Kawan, pas bagian ini, aku sering dapat hadiah dicemberutin sama bos.

Keempat : Intinya aku males banget balik lagi jadi tukang cetak, walopun sekedar bantuin. Karena tugasnya berat. Berat sekali. Lebih berat daripada tugas SBY. Coba deh tanya sama SBY. Tugasku memastikan hasil cetakan tidak lari, pas, bersih dan bagus. SBY mana tau yang begini-beginian.

Yaudahlah, rencana nulis tiap hari berantakan, tapi gapapa yang penting apdet postingan...

Tidak ada komentar: