Senin, Oktober 10, 2011

Pinsil Tempur itu... (You must read)

Sebentar lagi Tempur Supinsil berulang tahun, untuk itu, dikumpulkanyalah (bener gak sih bahasanya?) pendapat teman-temanya mengenai dirinya. Maunya sih sebagai pengingat bagi dirinya untuk melangkah lebih jauh. Siapa tahu kalau nanti terkenal, itu akan menjadikan dirinya berkaca, bahwa begitulah kira-kira sifat aslinya, agar tidak sombong, salah jalan dan menuju ke lembah kenistaan :D

Jadi suatu hari nanti kalau anda menemukan sebuah buku berjudul “Tempur Supinsil : a life”, mungkin anda akan menemukan sebagian dari tulisan ini tercetak di sana. Semacam endorsmen, testimoni, atau apa gitu. Inilah komentar mereka : Tempur Supinsil itu….

Olala Beibe (istri) : Ayah kerjaanya bikin berantakan melulu, setiap baca Koran, nggambar, semua gak dibalikin ke tempat semula. Pokoknya rariweuh. Apalagi gelas kopi ada di mana-mana, pikaseubeuleun pisan.

Ibang (anak) : Ayah udah gede masih takut tikus

Yosi (bos) : Waktu jaman masih jadi tukang cetak, kerjaannya baca komik dan nggambar melulu, gak tahu cetakan pada kotor, setelah jadi tukang setting, kerjaanya browsing dan pesbukan melulu, menyebalkan.

Paerte (RT) : Jarang ikut ronda, jarang ikut reriungan, jarang pulang. Ini warga aneh

Mak Encop (mertua) : Kalau disuruh bantu-bantu kerja di sawah, berangkatnya paling siang, pulangnya duluan, sesudah itu tidur. Pikaseubeuleun!

Sri &Trisna (tetangga) : kayaknya hidup dia kurang lengkap dan bahagia sebelum gangguin dan bikin nangis anak saya.

Nisa (keponakan) : Om aku udah gede, gak mau diciumin lagi

Nana (warung sebelah) : Datang ke warung aku cuma dua hal yang dia lakukan, kalo gak beli kopi, ya beli promag.

Nawan (teman kos) : Orangnya kreatif, pengen bikin perusahaan film sekeren Pixar studio, tapi kadang-kadang pikirannya mesum.

Ucok (sopir angkot) : Kau muzti percaya, uang zeribu kembalian ongkoz angkot diributkannya, bah, menyebalkan kali! (ingat : dizini tak ada huruf e, tapi e, mmm… makzudku… ah kau pazti tahu makzudku)

Mono (tukang jual ketoprak) : Setiap sore selalu mengajukan pertanyaan yang sama ; “Abang jualan di sini ya? Udah lama?”

Nur (karyawati Alfamart) : Selalu bilang ada salam dari temennya, padahal dia yang naksir aku.

Gestetner (mesin cetak) : Be*ok apa gila kali, aku selalu diomelin, ditendang, dibentak, diajak ngobrol. Pokoknya mah ngeri, kalo dia udah mulai nyetak….

Intan (sahabat pena -Aceh) : Rajin banget bikin puisi,aku sih belum pernah ketemu orangnya, tapi kurasa orangnya romantis tapi nakal plus jorok

Anisa Rahma (personel Cherry Belle ) : Denger namanya aku langsung terpukau, sayang ya, dia udah merid..:(

Putri Jessika (personel 7Icons) : oh Supinsil, aku padamu…

Santi (mantan gebetan) : Puisi dari kamu, aku kasih ke cowok aku lho…

Tempur Supinsil (aku) : mmm… kasih tau gak ya???? (yang harusnya komen tuh orang lain be*ok!!)

Mimiaww (kucing tetangga) : Aku dendam sekali padanya, kepalaku pernah ditendang gara-gara aku berak di kamar mandinya.

Sodara-sodara, begitulah kira-kira pendapat orang-orang (oi! Ada kucing, ada mesin juga!), mmm… iya, iya… mengenai Tempur Supinsil. Orangnya keren ya? Oleh sebab itu di ulang tahunnya inantii, kita do’akan moga-moga Allah tetap melimpahkan kesehatan, kekayaan, kegantengan, dan menghilangkan kebego-an yang melekat pada dirinya. Siapa tahu nanti kalian akan tercatat di buku Biografinya.

Tidak ada komentar: